Pusat Stiker Kaca Sanblast

Pusat Stiker Kaca Sanblast

Stiker kaca sanblast adalah  salah satu jenis stiker yang digunakan untuk melapisi kaca dan berfungsi untuk membatasi pandangan seseorang dan menjaga privasi antar ruangan. Stiker sandblast memiliki tekstur khusus sehingga dapat memberikan efek buram jika dilihat dari dalam maupun luar ruangan. Stiker ini sering diaplikasikan di kaca ruang kantor, hotel, café, restoran, rumah sakit, bank, ATM, kanopi kaca, rumah pribadi DLL.

Stiker sandblast ini juga terbagi 2 jenis yaitu stiker sandblast polos dan sticker sandblast motif dengan harga berbeda.stiker sanblast ini juga bisa untuk di jadikan stiker sandblast cutting dan stiker sandblast printing. semua dapat di aplikasikan pada kaca polos dan dapat di buat sesuai desain yang anda inginkan, serta dapat di kombinasikan dengan jenis stiker kaca lainya.

Stiker kaca sandblast memang sudah tidak asing lagi di kalangan masyarakat di karenakan banyaknya kaca seperti kantor,cafe,hotel,rumah sakit,mesjid,bank,maupun rumah pribadi sekarang sudah memakai kaca film atau stiker sanblast. Mungkin pernah anda melihat sekilas kaca di kantor ada motif garis-garis atau pun mungkin anda pernah melihat di sebuah Atm bank ada stiker kaca yang buram untuk menutupi kegiatan di dalam atm,adapun logo perusahaan yang kebanyakan memakai sandblast buram yang seperti kaca es dengan metode stiker sanblast cutting.

Dari warna yang buram itulah sehingga bisa disebut sebagai pengganti kaca es yang fungsinya untuk penyamar pandangan / stiker warna translucent. dan sangat manis ditempel pada kaca clear/polos karena warnanya yang tepat untuk dipadukan dengan warna kaca yang bening,Akan terlihat lebih bagus bila dimotif dengan berbagai corak dan motif yang  bisa disesuaikan dengan perkembangan jaman dan dapat pula diganti sesuka hati kapan mau tanpa harus melepas kacanya.

Kami sebagai ahli di bidang stiker kaca film menjual bahan –  bahan stiker kaca film sekaligus meneima jasa untuk pemasangan stiker dengan harga terjangkau,berkwalitas dan bergaransi yang di kerjakan olah para tim berpengalaman dan profesional.

untuk info lebih lanjut bisa hubungi admin kami 

sticker kaligrafi

sticker kaca kaligrafi murah | cutting sticker kaligrafi

    Sticker kaca kaligrafi ini di kerjakan oleh para tim kreatif/desaigner berpengalaman sehingga costumer bisa meminta sticker kaca kaligrafi sesuai keinginan.dan sticker kaligrafi ini juga di proses oleh mesin cutting sticker sehingga hasilnya maksimal dan rapih.gimana cara pasangnya? tidak usah khawatir kami juga menyediakan para tim kerja yang bisa datang ke lokasi.

salah satu sticker kaca kaligrafi ini yang baru di kembangkan beberapa tahun yang lalu sampai saat ini,namun masih banyak orang yang masih bingung untuk mencari toko atau pembuatan dan pengerjaan sticker kaca kaligrafi yang sering di sebut cutting stiker kaligrafi.

sticker kaca kaligrafi biasa di gunakan untuk menghias ornamen kaca, masjid,mushola,rumah DLL.sehingga menambah keindahan dan kesan islami di dalam atau di luar ruangan.

       Keindahan sticker kaca kaligrafi memberikan secara penuh kecenderungan estetis dan kenikmatan seni pada setiap individu. Siapapun yang melihat akan tersentuh keindahannya sekaligus merasakan penyatuan, kecantikan, dan kepuasan saat di dalam maupun di luar ruangan.

     setiap gaya tulisan memiliki karakter unit bentuk yang saling berkaitan dan mengandung ayat-ayat Al-Qur’an membuat tulisan menjadi indah, bersusun, dan mempunyai bentuk yang mempesona.dari bagian disiplin social dalam hidupnya,maka dari itu kami menawarkan custumer untuk memilih jenis kaligrafi sesuai keingina yang akan gunakan.

jenis bahan apa saja yang banyak orang pesan untuk sticker kaca kaligrafi?

kami biasa menggunakan sticker sanblast,oracle dll.

   untuk sticker sanblast warnanya tidak bervarian seperti sticker lainya.Bagi anda yang baru tahu stikcer sandblast sering di sebut sticker sandblasting atau juga kaca buram(es).berfungsi juga untuk melindungi bagian-bagian kaca.

    untuk sticker oracle warnanya bervarian/komplit sehingga permintaan warna bebas atau sesuai keinginan.bahan sticker Oracal ini kelas menengah sehingga harganya pun berbeda tapi kami juga menyediakan bahan seperti oracle berbeda merk sehingga harganya pun cenderung murah. Ada dua jenis yaitu gloss dan matt (doff). Biasa diaplikasikan untuk cutting sticker, wrapping kendaraan, pembuatan huruf pada papan nama dan sejenisnya. Saya sendiri menggunakan jenis ini untuk lapisan dasar pembuatan cutting sticker,melapisi ornamen kaca dll.

pusat kaca film

pusat kaca film murah bandung

FUNGSI KACA FILM RIBEN atau KACA FILM ONE WAY

  1. Memberikan perlindungan dari bahaya radiasi sinar UV dan panas matahari dan meredam terangnya cahaya matahari

  2. Memberi keamanan dari bahaya benturan dan pengrusakan, karena kaca film mampu menahan pecahan kaca

  3. Perawatan mudah hingga menghemat biaya perawatan, tidak seperti tirai,gorden dll yang memerlukan perawatan berkala                                                          Kaca film hadir dengan memberikan kenyamanan. Menekan pemborosan akibat penggunaan pendingin udara. Karena fungsi kaca film atau kaca film one way mampu menolak panas matahari dari 10 hingga 99%. Hasilnya kelembaban suhu ruangan akan berubah menjadi lebih adem dan pendingin udara pun semakin diturunkan penggunaanya. Untuk pencahayaan ruangan tetap dapat dinikmati dengan membuat beberapa jendela kaca dan dilapisi kaca film sehingga cahaya dapat masuk menerangi ruangan,namun tidak membawa efek panas karena terlindung oleh kaca film tolak panas tersebut,karena kaca film tersebut bersifat transparant / tebus pandang.Maka penggunaan listrik terutama lampu dapat di matikan dan dihemat seminimalis mungkin.

    1.  Kaca Film riben yakni salah satu gantinya dari kaca riben,atau orang awam menyebutnya kaca film hitam tolak panas,dengan perkembangan tersebut bisa lebih gampang dalam mengganti-ganti kaca. Mengganti type warna kaca, tanpa mesti mengganti kacanya. Cukup copot kaca film riben nya dan tinggal diganti saja dengan kaca film riben warna yang lain. Kaca film riben anti panas/Kaca film gedung ini mempunyai energi tolak panas sang surya hingga 99 % sehingga bisa melindungi diri dari sengatan panas Cahaya UV dan IR.

   2.KACA FILM ONE WAY

begitu pun kaca film one way tidak jauh sama dengan kaca film riben. kaca film one way beda nya ada dua muka dari dalem ke luar hitam seperti riben kalo dari luar ke dalem warna silver atau seperti cermin.kalau kaca film riben hanya satu muka di lihat dari luar ataupun dalem sama aja hitam. tetapi kalo di lihat siang hari dari luar ke dalem ga bakal tembus terkecuali malem hari tembus di lihat.

kaca film ini biasa di pasang pada kaca jendela rumah,apartemen,jendela kantor ruko ataupun gedung dll sehingga pantulan akan semakin kuat dan menyebabkan orang disisi luar jendela akan susah untuk mengamati kearah dalam, dikarenakan ada efek pantulan yang benar-benar kuat. Hal ini cuma akan terjadi seandainya intensitas cahaya lebih terang dari sisi luarnya dibanding dengan sisi dalamnya.

Selain itu,kaca film Oneway ini juga memberikan kesan amat privasi, terutama pada ruangan kerja dan ruangan kamar. Sehingga pada siang hari tidak perlu lagi menutupi jendela dengan gorden ataupun vertikal dan sejenisnya. Oleh karena itu,pencahayaan didalam ruangan malahan akan konsisten kita nikmati tanpa membawa efek panas yang menyengat. Itulah beberapa kelebihan menerapkan kaca film oneway.

 kami juga menyediakan semua kaca film :20% 40% 60% 80% mulai dari yang murah sampe yang mahal

one way vixion

sticker printing one way vixion

sticker printing atau one way vixion yang Bisa dikatakan hampir semua format desain bisa masuk atau di proses dengan mesin printing sticker ini, semakin besar dimensi file maka semakin bagus juga hasil printingnya.
Untuk printing sticker tidak ada masalah dalam proses warna, semua warna, gradasi warna dapat dicetak dengan printing karena printing memproses kinerja nya menggunakan tinta bukan pisau cutter. Jadi jika Anda ingin memilikinya dengan berbagai variasi warna sesuai dengan selera dan keinginan maka sebaiknya gunakan sticker printing. Metode Cetak yang lebih konvensional seperti Percetakan Offset, Sablon / Screen Printing. Akan tetapi, Tehnik Digital Printing ini memiliki Kelebihan yang tidak dimiliki oleh Metode Percetakan Offset maupun Sablon
selain mendapat hasil yang bagus , dan juga stiker printing punya tahan lama. harga untuk sticker ini lebih murah jika dibanding dengan cutting sticker. Karena melihat proses cetak sticker yang lebih mudah hanya perlu menunggu sampai proses printing selesai dan finishing.
 printing stiker atau yang sering di sebut one way vixion . dan biasa dipasang di belakang kaca mobil untuk promosi produk , caleg ,atau usaha lainnya .
untuk ketahanan bisa kuat hingga bertahun-tahun tergantung dari arah cahaya matahari , dan keadaan cuaca . kebanyakan orang lebih minat untuk memasang stiker printing untuk promosi di bidang usaha seperti belakang kaca mobil,di tempat usaha DLL . untuk desain biasanya sudah ada dari konsumen supaya proses pembuatan lebih cepat atau dibuatkan beberapa desain dari kami dan konsumen tinggal memlilih mana yang akan di printing . untuk pengerjaan hanya cukup 1 hari saja untuk printing bisa ditunggu . kadang  yang membuat lama pengerjaan biasanya pada di tahap desain ,karna desain harus bisa semenarik mungkin agar bisa menarik perhatian orang .
Kelebihan Digital Printing :
  • Waktu Produksi Jauh Lebih Cepat
  • Bisa Mencetak / Print jumlah sesuai keinginan ( Print On Demand ), tanpa harus ada Minimal Order, bahkan untuk mencetak dalam satuan.
  • Proses Produksi Mencetak lebih Ringkas, dan Hasil Cetak / Print bisa langsung kelihatan.
  • Proses Kerja yang tidak Rumit, sehingga mudah dilakukan meski oleh Pemula dalam Bisnis Digital Printing.
selain itu pemasangan stiker printing bisa oleh konsumen sendiri atau bisa dipasang langsung oleh tim kami agar tidak terjadi kegagalan dalam memasang.
sekian dan terima kasih telah mengunjungi kami itulah pengertian sticker printing atau one way vixion

 

kami menyediakan pembuatan logo/gambar cutting stiker kaca

pembuatan logo/gambar sticker kaca sesuai keinginan

kami menerima pembuatan logo/gambar sticker kaca sesuai keinginan costumer.  yang di buat oleh para tim berpengalaman dan desaign yang di inginkan costumer akan langsung di cetak/potong oleh mesin cutting sticker. 

tetapi seandainya tidak ada desaignya bisa di kerjakan juga oleh tim kami sesuai logo/gambar yang di berikan dari costumer kepada kami.dan akan di desaign ulang logo/gambar yang di berikan kepada kami.

1.Cutting Sticker adalah mesin potong untuk sticker yang dibuat dengan cara memotong.
Lebih jelasnya adalah sebuah teknik pemotongan bahan sticker sesuai dengan desaign yang diinginkan,  dengan menggunakan perangkat mesin cutting sticker dan komputer sebagai media desaign.

  • cutting sticker memiliki kelebihan yaitu lebih tahan lama dan warna yang tidak mudah pudar.
    Jenis sticker vinyl seperti, sanblast atau ORACAL bahkan memiliki ketahanan outdoor hingga 5 tahun,dibandingkan dengan sticker printing yang biasanya sudah mulai pudar tintanya setelah 1 tahun. Ini karena cutting sticker tidak menggunakan tinta/ ink sebagai pewarna sticker melainkan sticker sudah diberi pigmen warna permanen sejak dari proses produksi oleh pabrik.
  • Sticker Cutting merupakan jenis sticker yang contour cut artinya bentuk atau desaign yang akan di potong oleh mesin cutting itu sendiri. Sehingga lebih fleksibel untuk diaplikasikan ke berbagai media.Pada umumnya, stiker model cutting ini digunakan untuk kegiatan promosi bisnis sebuah perusahaan atau club dengan cara menempelkannya pada dinding/kaca, billboard, neonbox, kendaraan, atau produk tertentu.Sticker model cutting ini juga dapat dimanfaatkan untuk kebutuhan pribadi, misalnya saja untuk interior rumah, kantor, desain mobil atau media kaca lainya.
  • Nah, setelah mengetahui kegunaan, kelebihan dan jenis bahan cutting sticker, kini Anda akan lebih paham dan dapat memilih sticker model cutting yang sesuai dengan kebutuhan Anda. Namun, apabila Anda masih bingung, Anda dapat menghubungi kami untuk berkonsultasi mengenai pemilihan dan penggunaan stiker model yang di butuhkan.
  • Waktu pengerjaan yang lebih lama karena ada beberapa pekerjaan yang harus dilakukan secara manual,  atau mengelupas bagian sticker yang tidak perlu
”selain pembuatan cutting sticker kami juga menyediakan sticker kaca yang sudah siap untuk di pasang berbagai jenis seperti, kaca film berwarna,sticker polos,dan motif-motif yang bervariasi
Untitled - bongkar dan pasang stiker kaca film

bongkar dan pasang stiker kaca film

toko kami selain menjual dan memasang stiker kaca , kami pun menerima bongkar stiker kaca film lama dan dipasang dengan stiker kaca film yang baru .
seperti berikut :
  • Stiker kaca film Kanopi yang sudah gosong akibat paparan sinar matahari
  • Stiker Kaca yang telah mengelupas
  • Stiker Kaca yang sudah tidak layak pakai
mungkin untuk pengerjaannya agak cukup memakan banyak waktu dikarenakan harus membongkar terlebih dahulu. membongkarpun tidak  bisa asal bongkar dikarenakan harus dikerjakan orang yang berpengalaman agar tidak membuat kaca lecet /pecah atau terjadi sesuatu yang tidak diinginkan .

untuk harga bongkar dan pasang  disesuaikan dengan tingkat kesulitannya sendiri , walaupun be

untuk itu kami menyediakan bongkar dan pasang kaca film yang dikerjakan oleh orang yang berpengalaman dalam bidangnya . info lebih lanjut silahkan hubungi kontak kami yang tertera di website  .
hiasan kaca+ stiker kaligrafi

sudahkah kita menghias kaca rumah ibadah kita?

sesuai dengan judul kita kali ini, Sudahkah kita menghias kaca rumah kita? sudah kah kita menghias kaca  rumah ibadah kita? sudahkah kita ???

menghias dalam arti memperindah suatu media (kaca) rumah, atau media kaca lainnya agar terlihat lebih indah lebih rapih dan lebih baik. 

 Sudahkah kita menghias kaca rumah kita??

kaca rumah yang biasa nya di tutup oleh gordyn atau yang jenis yang lainya  untuk menutup atau untuk menhias interior rumah dalam hal ini media kaca mungkin telah biasa, kami galeri memberikan opsi lain yang tidak biasa. untuk hal ini, kami menawarkan stiker sebagai opsi lain tersebut. antara lain stiker kaca polos / motif atau pun stiker kaca kaligrafi. Kami galeri menyediakan jasa untuk itu, untuk mempercantik dan memperindah suatu media kaca rumah anda. 

adapun kelebihan stiker kaca ini selain menghias dan memperindah suatu media kaca adalah  terlihat lebih rapi, ekonomis, dan sangat efesien. 

kunjungi website: https://www.jasastikerkacafilm.com untuk melihat hasil kerja kami.

sudah kah kita menghias kaca  rumah ibadah kita? sama hal nya dengan menghias kaca rumah, kami juga menyediakan jasa untuk menghias media kaca rumah ibadah anda.

ada banyak hal dan cara untuk memperindah media kaca rumah idabah. salah satunya dengan stiker cutting /  seni kaligrafi sticker kaca.

stiker cutting / seni kaligrafi stiker kaca adalah salah satu terobosan terbaru untuk menghias  kaca rumah / media kaca dengan sticker yang telah di desain dan di buat sedemikian rupa.  kami galeri jasa stiker kaca film sangat lah ahli dalam hal itu. tunggu apalagi, marilah segera kita menghias kaca rumah dan memperindah media kaca rumah ibadah kita. 

 kunjungi website: https://www.jasastikerkacafilm.com untuk segera mengkonsultasikan masalah media kaca rumah/ tempat ibadah anda. 

kami galeri jasa stiker kaca film menyediakan penjualan dan pemasangan untuk semua jenis stiker kaca film.

dengan pic yang ramah dan harga yang kompetitif silahkan segera hubungi kami/ kunjungi website kami : https://www.jasastikerkacafilm.com

terima kasih.

galeri jasa stiker kaca film.

menyediakan pemasangan dan penjualan semua produk jenis stiker kaca

distributor sticker kaca bandung

      Distributor stiker kaca film menyediakan penjualan dan pemasangan semua jenis bahan stiker kaca film motif dan polos  dengan harga murah, berkualitas,dan bergaransi !!! pesanan maupun pemasangan tanpa minimal order. jika pemesanan diatas 10m akan ada pengurangan harga.

apa itu stiker kaca film motif dan polos???

1.stiker kaca film motif

      stiker kaca film motif memiliki fungsi yang cukup beragam dan menarik untuk menghiasi kaca dengan banyaknya pilihan serta tekstur yang fleksible,tanpa menggunakan mesin maupun manual jadi hanya langsung pasang saja dan menjadikan sticker ini berguna untuk banyaknya kebutuhan dalam hal dekorasi untuk kaca.

Karena stiker kaca film motif bersifat dari material yang tidak permanen,maka bilamana bosan dengan corak dan motifnya bisa diganti kapan saja,tanpa harus mengganti kaca nya.Hanya dengan mengelupas motif yang lama dan kemudian diganti dengan yang baru.

2.stiker kaca film polos

        stiker kaca film polos juga memiliki fungsi yang cukup beragam dan menarik untuk menutupi kaca polos atau kaca tembus pandang. seperti jendela,ruangan terbuka,gudang,kanopi kaca DLL. biasanya yang sering di pasang untuk menutupi ornamen-ornamen kaca adalah stiker polos sanblasting, oracal dan banyak lagi beragam merk stiker lainya.dan berikut penjelasanya ;

          a. stiker polos sanblasting 

stiker polos sanblasting adalah salah satu jenis stiker yang digunakan untuk melapisi kaca dan berfungsi untuk menutupi dari panasnya matahari atau menutupi kaca polos dari pandangan seseorang dan menjaga privasi antar ruangan. Stiker sandblast polos ini juga memiliki tekstur khusus sehingga dapat memberikan efek buram yang akan terlihat hanya bayangan yang tidak terlalu jelas jika dilihat dari dalam maupun luar ruangan. Stiker ini sering diaplikasikan di kaca kanopi, ruang kantor, hotel, café, restoran, rumah sakit, bank, mesin ATM bahkan rumah pribadi.

         b. stiker polos oracal

stiker polos oracal adalah salah satu jenis sticker yang merupakan bahan sticker kelas menengah, ada dua jenis bahan oracal; yaitu glos, dan dof. dan bermacam macam warna. sticker oracal ini  dapat di aplikasikan untuk melapisi dan menghiasi media kaca sehingga dapat memperindah dan memberikan kesan rapih pada media tersebut. selain media kaca sticker jenis ini biasanya dapat digunakan untuk wrapping dan branding sebuah mobil, 

f2 jasastikerkacafilm bandung sticker 848x480 - pusat stiker kaca bandung

pusat stiker kaca bandung

Pusat stiker kaca adalah sebuah bidang yang  menjual dan memasang Aneka Jenis Stiker kaca film, dari mulai yang bermotif ,polos  cutting , custom ,dll . selain bisa langsung kami pasang . kami juga menyediakan Pembelian Stiker tanpa pasang agar bisa anda dipasang sendiri sesuai keinginan anda.
Banyak yang mengira Pemasangan kaca film itu mudah. akan tetapi tidak semudah seperti yang dilihat  karena dibutuhkan ketelitian ,kerapihan ,dan  kebersihan .
pusat stiker kaca bandung memperkerjakaan orang orang yang telah handal  dalam bidangnya dikarenakan sebelum kami turunkan untuk pemasangan , kami pastikan telah dilatih oleh para profesional
karna dikerjaan oleh tim yang berisikan orang orang handal maka pengerjaan pun termasuk cepat tapi tetap mengutamakan kepuasan customer ,yang membuat mereka menjadi langganan tetap dan memberi tahu kepada rekan,sahabat,saudara ,dan keluarga untuk memakai jasa kami.
pusat stiker kaca bandung mengutamakan kepuasan  customer kami biasanya meminta untuk pemasangan di gedung ,kantor,masjid, ruko ,dan sebagainya .apabila ada yang kurang puas deangan pengerjaan kami , dipastikan kami akan kembali lagi dan memperbaiki segala kesalahan yang kami buat.karna kami tidak ingin membuat kecewa dengan apa yang kami kerjakan .
kami pun siap untuk menjelaskan setiap jenis yang cocok untuk dipasang dan tidak asal untuk memilih motif dan jenis stiker kaca film yang akan dipasang nantinya .
pusat stiker kaca bandung yang dijamin terjangkau dengan kualitas terbaik ,sehingga kami jamin memberikan harga terbaik.
 Selain itu apabila anda membeli Jenis Stiker kaca film  di pusat stiker kaca bandung sekaligus pemasangan  di pusat stiker kaca bandung  Dijamin  akan beri GARANSI . Apabila ada kesalahan dari pihak kami saat pemasangan atau tidak sesuai dengan keinginan .
Semakin Anda Membeli dan Memasang semakin banyak di pusat stiker kaca bandung . kami akan beri lagi DISKON !!
Ayooo kurang apalagi coba ??
sudah mendapatkan harga MURAH , BERGARANSI ,dapet DISKON lagi !!!
masih ragu ?  Atau masih bingung mau cari Jenis Stiker kaca yang seperti apa?yang bagus untuk gedung,rumah,kamar mandi ataupun mobil?
Yuk tanya tanya dulu ,agar kami bisa memberi solusi terbaik untuk anda
“Anda Puas kamipun Senang “
Apabila Puas silahkan beritahu kepada rekan ,keluarga, kerabat, dan saudara , Apabila tidak puas silahkan beritahu kami agar kami akan segera memperbaikinya .
pusat sticker kaca

Jenis stiker kaca dan sesuai kegunaan

    Berikut adalah Jenis bahan sticker kaca dengan sesuai kegunaannya
1.Bahan Vinyl
Vinyl adalah Jenis bahan sticker yang terbuat dari campuran plastik pvc sehingga lebih awet dari guyuran hujan ataupun tembakan dari selang steam. Bahan Vinyl terbilang sangat populer karena selain tahan air, Vinyl juga sangat lentur. Dengan kelenturan yang dimiliki, akan sangat memudahkan pemasangan.
Bahan jenis Vinyl ini biasanya digunakan untuk kebutuhan branding. Bisa dengan cara di print ( dengan mesin digital printing ) tentunya, bisa juga dicutting. Info dari beberapa kawan yang juga usaha sticker, bahan bermerek oracal yang biasa digunakan untuk kebutuhan Cutting Sticker itu juga berjenis Vinyl.
2. Bahan Sticker Chromo
Chromo adalah jenis bahan sticker yang terbuat dari kertas dengan permukaan licin. Untuk ketahanan, jenis bahan Chromo ini tidak sebagus Vinyl. Biasanya di gunakan untuk foto pilkada
3. Bahan Sanblast
Sandblast adalah jenis bahan sticker yang membuat efek blur. Umumnya berwarna seperti warna es, freeze. Tapi sekarang sudah banyak bahan sandblast yang berwarna dengan permukaan yang lebih licin dan bisa diberi motif sesuai keinginan.
4. Sticker One Way Vision
Jenis bahan ini bernama One Way Vision, sesuai namanya, adalah bahan sticker yang berlubang yang menghalangi pandangan mata dari 1 arah. Maksudnya, dari sisi yang 1 bisa melihat kesisi lain nya tapi tidak sebaliknya.

5. kaca film riben atau kaca film lainya

Umumnya digunakan sebagai pengaman yang menjamin privasi sebuah mobil atau ruangan. Kaca film jenis ini memiliki tingkat kegelapan hingga 90 persen. Orang dari luar ruangan akan sulit melihat ke dalam sehingga tidak mengetahui apa yang ada di dalamnya. Kaca film  untuk segi keamanan pun akan membantu menahan pecahan kaca berhamburan ketika terjadi benturan. Kaca film yang satu inilah yang lebih sering digunakan pada mobil,ruangan terbuka yang terkena sorotan matahari dll. Teknologi ini digunakan dapat menyerap panas dan memantulkan sinar ultraviolet sehingga suhu dalam ruangan atau kabin tetap sejuk.

untuk menyesuaikan kebutuhan pribadi langsung saja hubungi kami.